Ticker

6/recent/ticker-posts

TERPENTAL SEBELUM TERLINDAS, BOCAH 7 TAHUN TEWAS DILINDAS MOBIL



Belitung|Satamexpose.com - Bocah laki-laki berusia tujuh tahun tewas terlindas ban mobil Mitsubishi Xpander nopol BN 1151 WD yang melintas di Jalan Bambang Utoyo, Kelurahan Paal Satu, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jum'at(13/9) sekira pukul 10.15 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Belitung Aipda Marsyal Efendi kepada wartawan membenarkan kejadian laka tersebut dan saat ini baik sopir maupun mobil Mitsubishi Xpander nopol BN 1151 WD saat ini sudah diamankan di Unit Laka Polres Belitung guna mendalami kronologis kecelakaan.

Dalam tayangan cctv yang sempat merekam kejadian laka itu, terlihat saat bocah menyebrang jalan tertabrak mobil Mitsubishi Xpander dan terpental sekitar satu meter, namun ketika si bocah bangun, secara tiba-tiba mobil Mitsubishi Xpander juga berjalan dan ban kiri depan mobil melindas sang bocah sementara mobil terus melaju beberapa saat sebelum berhenti.

"Berdasarkan keterangan sopir, dia tidak lari.
Jadi setelah kejadian, mobilnya diberhentikan warga dan menolong korban membawa ke rumah sakit," jelas Aipda Marsyal Efendi kepada wartawan 

Menurutnya, Wenny sang sopir mengaku tidak mengira jika yang ditabrak tersebut adalah anak kecil dan baru mengetahuinya ketika ia melihat warga yang melambaikan tangan untuk memberhentikan laju mobil Xpander. 

"Lalu, sopir berhenti dan menoleh ke belakang melihat korban sudah tergeletak segera membawa korban ke RSUD Marsidi Judono menggunakan mobilnya," jelasnya.

Namun akibat terlindas ban mobil, korban alami luka berat pada bagian kepala yang menyebabkan nyawa korban tak bisa diselamatkan. (fr1)